-->

Harga Hp Lenovo A7000 Plus & Spesifikasinya


HPCLASIK.com - Harga & Spesifikasi Lenovo A7000 Plus - Setelah berhasil mendapatkan resfon positive dari para pengguna Lenovo A7000 sebelumnya, kini Lenovo kembali merilis penerusnya yang di bekali spesifikasi lebih unggul. Untuk informasi harga kamu bisa lihat dalam spesifikasi & harga Lenovo A7000 plus di bawah.
Lenovo A7000 Plus


Perbandingan kedua smartphone ini bisa kamu lihat dari mulai kualitas layar, kapasitas baterai & ruang penyimpanan. Bila dilihat dari kisaran harga Lenovo A7000 Plus ini ditargetkan untuk calon pengguna dari kalangan menengah kebawah, yakni dibandrol dengan harga Rp2.400.000 saja, harga tersebut memanglah sebanding dengan spesifikasi yang disuguhkan.

Spesifikasi Lenovo A7000 Plus selengkapnya:


Kualitas Layar Lenovo A7000 Plus

Dengan kamu menggunakan smartphone ini, kamu akan merasakan kualitas layar HD yang berukuran 5.5 inchi IPS lCD yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel, fitur tersebut akan menawarkan kepuasan tersendiri saat kamu menonton video youtube atau lainnya dan juga suasana kebebasan ketika bermain game, kebayang bukan, bermain game dengan layar smartphone yang luas serta gambar yang sangat nyaman dimata.

Baca juga : Lenovo Vibe P1 Turbo; Kapasitas Baterai Hingga 5000 mAh, Spesifikasinya?

Ukuran Body Lenovo A7000 Plus

Ukuran body memanglah tergolong lebar, dengan resolusi 125.6 x 76.2 x 8mm akan membuat pengguna akan merasa agak sulit untuk menggenggam smartphone ini, tapi sobat tidak usah khawatir, dengan aksesoris pelengkap yang tersedia di counter terdekat seperti misalnya Rink dan Lenovo A7000 Plus siap untuk di gunakan dengan lebih aman. Sedangakan untuk bobot smartphone ini sekitar 140 gram saja.

Jaringan 4G LTE Lenovo A7000 Plus

Tentunya kamu akan merasa terbantu dengan fitur pelengkap jaringan 4G LTE ini, kemampuan sebagai sumber konektivitas membuat kamu akan lebih mudah mengakses browsing atau multimedia lainnya, bukan hanya itu, sobat CLASIK juga dapat menikmati multitasking beberapa game tinggkat tinggi dengan lancar dan setabil. Kemampuan 4G LTE ini mampu mendownoad hingga mencapai 150/50 Mbps.

Dilengkapi juga dengan pendukung fitur Dual-SIM yang mampu aktif secara bersamaan, gunanya untuk mempermudah pengguna mengalihkan SIM 1 ke SIM 2 kapanpun saat di butuhkan.

Dapur Pacu Lenovo A7000 Plus

Smartphone ini bisa dibilang sangat cocok buat calon pengguna yang demen maen game, cocok juga buat browsing aplikasi sana-sini dengan sangat mudah, kenapa? Karena Lenovo A7000 Plus dilengkapi Sistem Operasi Android v5.0 Lollipop yang mampu membuat performa tangguh dan tanpa nge lag, tentunya bukan hanya Sistem Operasi saja yang menjalankan multitasking tersebut, fitur Chipset CPU MediaTek MT6752m Octa-core 1.5 GHz dan GPU Mali-T750MP2 juga ikut serta meningkatkan kualitas terbaik smartphone.
Lenovo A7000 Plus

Ruang Penyimpanan Lenovo A7000 Plus

Kamu juga bisa mendownoad berbagai aplikasi dan menjalankannya dengan sangat baik, kamu tidak perlu khawatir smartphonemu menjadi lelet karena kelebihan beban, terdapat ruang penyimpanan berupa RAM 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB, fitur pelengkap ini dapat membantu kamu menjangkaw semua yang tak pernah kamu lakukan dengan smartphone kamu sebelumnya.

Kamera Lenovo A7000 Plus

Bila kamu jalan-jalan ketempat yang indah untuk menghabiskan hari wek-and, sangat di sarankan untuk membawa smartphone yang satu ini, kegunaan kamera belakangnya dapat memudahkan kamu mengabadikan setiap momen berharga kamu dengan hasil foto yang kaya warna dan lebih maksimal, kamera tersebut memiliki resolusi 13MP serta dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash yang dapat digunakan pada situasi minim cahaya sekalipun, dan tidak hanya itu, kamujuga bisa merekam video dengan hasil yang cukup memuaskan, resolusi video yang di tawarkan iyalah 1080p@30fps. Nah buat kamu yang suka berfoto selfie, kamu juga akan mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5MP dan selfiepun akan semakin terasa menyenangkan.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy J5 Lengkap Beserta Spesifikasi Terbarunya

Varian Warna Lenovo A7000 Plus

Keunggulan lainnya terdapat pada bagian warna yang special, Lenovo menyediakan tiga varian warna buat smartphone Lenovo A7000 Plus, yaitu Hitam, Kuning, & Putih. Sobat bisa memiliki warna kesukaan anda, kamu juga bisa lebih percaya diri ketika kamu menggunakannya.
Lenovo A7000 Plus
Bila kamu ngebet ingin membelinya sekarang juga, kunjungilah Situs Jual Beli Online Terpercaya Di Indonesia, lalu kamu bisa order secra langsung, atau kamu ingin membelinya di counter dekat rumah juga boleh, tapi dengan catatan : "Bila harga melebihi informasi yang telah di sediakan di sini, mending kamu kunjungi situs jual beli online saja." Bila informasi di atas kamu rasa kurang mantap, baca juga daftar spesifikasi & harga berikut ini.

Kapasitas Baterai Lenovo A7000 Plus

Smartphone ini memang cocok buat kamu yang selalu aktif dengan menggunaakan smartphone dengan waktu yang lama, Nah cewek-cewek nih yang biasanya online hingga ber jam-jam, serching sana-sini sampe bosen hhhaaa 😁, Peace!!!. Kelebihan selanjutnya dapat kamu nikmati terdapat pada bagian baterai, kapasitas hingga 3000 mAh mampu bertahan dengan waktu yang lama.

Spesifikasi & Harga Lenovo A7000 Plus:

SpekLenovo A7000 Plus
HargaRp2.400.000
Layar5.5 inchi, IPS LCD, 1080 x 1920 piksel
Body125.6 x 76.2 x 8 mm, 140 gram
JaringanDual-SIM, 4G LTE
LED Notivication-
Sistem OperasiAndroid v5.0 Lollipop
ChipsetCPU Mediatek MT6752m Octa core 1.5 GHz, GPU Mali-T750MP2
MemoriRAM 2GB, Internal 16GB, MicroSD 32GB
Kamera Belakang13MP, Autofocus, LED Flash, Video: 1080p@30fps
Kamera Depan5MP
SensorAcelerometer, Proximity, Gyroscope
WarnaHitam, Kuning, Putih
Baterai3000 mAh Li-ion

Kelebihan Lenovo A7000 Plus

  • Layar lebar 5.5 inchi sangat mudah digunakan serta kualitas HD
  • Sudah menggunakan 4G LTE
  • Menggunakan Sistem Operasi Android v5.0 Lollipop
  • Serta Chipset CPU MediaTek MT6752m Octa-core 1.5 GHz
  • Dan GPU Mali-T750MP2
  • RAM 2 GB, memori internal 16GB & microSD 32GB
  • Kamera utama 13MP lengkap dengan fitur Autofocus & LED Flash
  • Mampu merekam video:1080p@30fps
  • Kamera depan 5MP sangat cocok buat selfie
  • Tersedia tiga varian warna yang menawan
  • Kapasitas baterai 3000 mAh

Kekurangan Lenovo A7000 Plus

  • Tidak dilengkapi pelindung layar (Gorilla Glass)
  • Tidak dilengkapi LED Notivication
  • Tidak dilengkapi fitur Fingerprint
  • Baterai tidak dilengkapi fitur Fast Charging

Lihat juga spesifikasi versi video berikut ini:


Saya rasa sudah cukup lengkap informasi spesifikasi & harga Lenovo A7000 Plus selengkapnya, bila kamu ingin melihat harga smartphone murah lainnya, kunjungi situs HPCLASIK.com saja, situs smartphone terlengkap dengan spesifikasi dan harga terbarunya.

Saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi di atas dapat bermanfaat & salam sukses. Wasalamm!!!

0 Response to "Harga Hp Lenovo A7000 Plus & Spesifikasinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel