-->

Lenovo Vibe K4 Note RAM 3gb Harga Terjangkaw Dan Dilengkapi Pelindung Gorilla Glass 3

Lenovo Vibe K4 Note

HPCLASIK.com - Informasi smartphone terbaru kali ini akan memperkenalkan produk terbaru dari Lenovo, yaitu Lenovo Vibe K4 Note. Produk yang satu ini di kabarkan sebagai pesaing Samsung J2 Prime dan Asus Zenfone 3 Max (ZC520TL). Lalu spesifikasi apa saja yang melengkapi Lenovo Vibe K4 Note ini? Simak spesifikasi selengkapnya.

Lenovo di kenal sebagai Vendor smartphone terbesar kedelapan di dunia, selain produk yang dibandrol dengan harga tergolong merakyat, kualitas Lenovo di percaya mampu mengimbangi Vendor smartphone lainnya di pasaran. Nah seperti halnya smartphone produk lenovo yang satu ini. Inilah Lenovo Vibe K4 Note, telah sukses mendapatkan resfon positive dari pengguna termasuk di Indonesia, dan harga yang tergolong murah ini telah sukses membuat Vendor smartphone dunia lainnya merasa tersaingi. Untuk lebih lengkapnya simak spesifikasi versi video di bawah ini.


Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note:


1. Layar Lenovo Vibe K4 Note
Bila melihat kelengkapan smartphone ini, setara dengan smartphone mahal pada umumnya, dapat dilihat dari kualitas layar yang memiliki luas 5.5 inchi IPS LCD Capasitive dengan kerapatan warna 1080 x 1920 piksel, fitur tersebut mampu menawarkan warna gambar yang jernih dan sangat mendukung bila digunakan untuk menonton atau bermain game. Tidak cuma itu, layar tersebut sudah dilengkapi dengan pelindung layar berupa Gorilla Glass 3 yang mampu menahan tiga kali (3x) kerusakan ketika smartphone terjatuh atau terkena goresan benda tajam.

2. Konektifitas Lenovo Vibe K4 Note
Sungguh sangat memuaskan bila kita memiliki sebuah smartphone yang jauh dari yang namanya lemot atau lola (Loadingnya Lama). Nah Lenovo Vibe K4 Note ini memiliki sumber konektifitas berupa jaringan 4G LTE Catt 4 yang mampu mengakses internet secepat mungkin hingga memiliki kecepatan mendownload hingga 150/50 Mbps. Dengan ini anda dapat lebih leluasa mengakses berbgai multimedia dengan mudah.

3. Dapur pacu Lenovo Vibe K4 Note
Bicara soal kecepatan, smartphone ini juga memiliki keahlian berupa performa yang tangguh. Dibekali dengan Sistem Operasi Android v5.0 Lollipop serta Chipset CPU Mediatek MT6753 ditambah fitur GPU Mali T720MP2, fitur-fitur tersebut berguna untuk menjaga kesetabilan performa dan sangat cocok bila di gunakan untuk hal semacam bermain game.
Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note


4. Ruang penyimpanan Lenovo Vibe K4 Note
Banyak hal yang bisa dilakukan oleh sebuah smartphone, kecuali kapasitas ruang penyimpanan serba terbatas, pastinya smartphone anda akan lemot atau ngeheng bahkan bisa mengalami kerusakan bila memaksakan muatan ruang penyimpanan. Nah dengan anda memiliki Lenovo Vibe K4 Note ini, anda tidak perlu khawatir mengalami hal seperti itu. Karena smartphone ini dibekali dengan ruang penyimpanan RAM 2/3gb dan memori internal sebesar 16gb juga dapat dipadukan dengan microSD hingga 256gb, ruang penyimpanan tersebut dapat berguna untuk menjalankan dan menyimpan berbgai file dengan baik bahkan dalam jumlah yang cukup banyak.

5. Kegunaan kamera Lenovo Vibe K4 Note
Bila anda seorang fotografer, atau anda suka jalan-jalan, sangat disarankan membawa Lenovo Vibe K4 Note. Kenapa? Karena smartphone ini bisa di andalkan ketika anda menemukan momen penting dalam situasi apapun. Anda dapat menghasilakn gambar dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus dan Dual-LED Flassh yang berguna pada saat situasi minim cahaya sekalipun. Sedangkan kamera depannya sendiri dilengkapi dengan resolusi 5MP yang sangat cocok buat selfie.
Lenovo Vibe K4 Note


6. Fitur sensor Lenovo Vibe K4 Note
Smartphone ini sudah menggunakan sensor sidik jari yang biasa disebut Fingerprint Scanner sebagai alat kunci smartphone yang sangat aman. Seperti yang kita ketahui Fingerprint Scanner ini adalah sebuah fitur terbaru yang dimiliki smartphone, jadi anda tidak akan ketinggalan jaman lagi yahh!!! Hhee. Fitur tersebut sangat berguna untuk menjaga file pribadi anda sehingga tidak ada satu orangpun yang mampu mengakses kata kunci smartphone anda kecuali ujung jari anda sendiri.

7. Kapasitas baterai Lenovo Vibe K4 Note
Smartphone ini merupakan salah satu produk terbaik LENOVO yang memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan dengan waktu yang lama. Kapasitas baterai Lenovo Vibe K4 Note tersebut ialah 3300 mAh sebagai modal lain untuk menatik perhatian calon pengguna baru.

Untuk spesifikasi lengkap lainnya simak daftar spesifikasi lengkap dengan harga terbarunya:


HARGARp1.800.000
SPEKLenovo Vibe K4 Note
Layar5.5 inci IPS LCD Capacitive , 1080 x 1920 Pixel, Gorilla Glass 3
Body153.6 x 76.5 x 9.2 mm , 158 gram , Plastik
Jaringan4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Sistem OperasiAndroid v5.0 Lolipop
ChipsetCPU Mediatek MT6753 + GPU Mali T720MP2
MemoriRAM : 2/3 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang13 MP , Phase Detection Autofocus, Dual-LED Flash
Kamera Depan5 MP
SensorFingerprint, Proximity , Accelerometer , Gyro, Compass
WarnaHitam , Plastik
BateraiLi-Po 3300 mAh


Kelebihan Lenovo Vine K4 Note
  • Di bandrol dengan harga yang tergolong murah
  • Sudah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 3
  • Layar berukuran 5.5 inchi IPS LCD Capasitive dengan kerapatan 1080 x 1920 piksel mampu menawarkan warna gambar yang nyaman dimata
  • Sudah menggunakan jaringan 4G LTE Catt 4 untuk sumber konektifitas internet
  • Menggunakan Sistem Operasi Android v5.0 Lollipop
  • Serta Chipset CPU Mediatek MT6753 ditambah dengan Mile T720MP2
  • RAM 2/3gb serta memori internal 16gb dan microSD hingga 256gb
  • Kamera utama 13MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus dan Dual-LED Flassh
  • Kamera depan 5MP
  • Dilengkapi dengan sensor sidik jari (Fingerprint Scanner)
  • Kapasitas baterai 3300 mAh yang mampu bertahan dengan waktu yang lama

Kekurangan Lenovo Vibe K4 Note
  • Body terbuat dari bahan pelastik sehingga rentan pecah bila terjatuh
  • Tidak dilengkapi LED Notivication
  • Tidak dilengkapi LED Flassh pada bagian kamera depan
  • Tidak dilengkapi dengan fitur Fast Charging

Bagaimana, anda tertarik? Segera kunjungi situs jual beli online terpercaya atau counter terdekat anda. Nah bila sobat masih membutuhkan informasi smartphone terbaru lainnya, atau smartphone dengan harga lebih terjangkau, kunjungi situs HPCLASIK.com saja yah!!! Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk pemirsa dan salam sukses. Wasalam!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel