-->

Hero Mobile Legends Terbaru Yang Diberi Nama Hang Tuah Gagal Dirilis, Karena Negara Indonesia, Kenapa?

HPCLASIK.com - Selamat malam sobat Clasik!!! Informasi Smartphone Terbaru kali ini mau menyampaikan informasi tentang hero Mobile Legends terbarunya yang bernama Hang Tuah, kabarnya Hang Tuah ini tidak diperbolehkan terbit dalam game Mobile Legends tersebut karena menyangkut sejarah Negara Indonesia, Hmmm kok bisa?

Nah biat kamu para pecinta Game Mobile Legends, simak Informasi Smartphone Terbaru selanjitnya dibawah ini.


Isu Hero Terbaru Mobile Legends Dilarang Oleh Negara Indonesia

Hero mobile legends terbaru

Ada sedikit berita mengejutkan dan sedikit tidak mengenakkan datang dari Mobile Legends, kabarnya gara-gara petisi pemain Indonesia salah satu hero yang bernama Hang Tuah terancam gagal dirilis. Loh kenapa kok bisa? Lantas apa yang menyebabkan Hang Tuah Mobile Legends gagal rilis?
Semua ini berasal dari masalah yang sebenarnya tidak terlalu besar, namun cukup memalukan jika penulis anggap. Seperti yang kita tahu bahwa Hang Tuah adalah salah satu pahlawan yang berasal dari abad 15 di Malaka lebih tepatnya. Kabarnya ada sedikit perselisihan antara base player yang berasal dari Indonesia dan Malaysia.
hero yang ada di Mobile Legends menggunakan keris sebagai senjata, mereka menganggap bahwa itu merupakan hal yang tidak pantas. Karena base player Mobile Legends terbesar ada di Indonesia maka Moonton mengambil keputusan untuk setidaknya menunda hero ini.
Baca juga

Setidaknya itu lah yang diungkapkan oleh VeLL, salah satu youtuber yang memang berfokus untuk me-review segala seluk beluk tentang Mobile Legends. Masih belum diketahui apakah memang pernyataan dari VeLL dalam video dia yang berjudul “NEW HERO HANG TUAH CANCELLED BECAUSE OF INDONESIA” benar adanya atau hanya sensasi belaka.
Hang Tuah sendiri merupakan pahlawan yang ada dalam legenda seperti yang tertulis pada Hikayat Hang Tuah berasal dari Malaka, Malaysia dan kebetulan senjata yang dia gunakan pada Hikayat tersebut adalah Keris. Sebuah senjata tradisional asal tanah Jawa.
Memang ada alasan kenapa dan cerita sejarah kenapa dia Hang Tuah baik dalam cerita sejarah maupun Hang Tuah Mobile Legendsmenggunakan keris. Ada pendekar bernama Taming Sari asal Majapahit yang menggunakan keris, diceritakan juga Taming Sari merupakan pendekar yang sangat sakti.
Hero mobile legends terbaru
Sampai akhirnya kabar itu terdengar hingga ketelinga Hang Tuah, seorang laksamana laut asal Malaka, Malaysia. Dia menatang Taming Sari untuk berduel, hingga pada akhirnya duel maut tersebut dimenangkan oleh Hang Tuah. Raja Majapahit akhirya menghadiahkan sebuah keris sakti untuk Hang Tuah.


Karena itu lah Hang Tuah menggunakan keris sebagai senjatanya. Jadi agak sedikit konyol apabila hal boikot yang dilakukan oleh para pemain Indonesia itu benar adanya hanya karena senjata yang di gunakan oleh Hang Tuah Mobile Legends. Masalah ini juga sudah ramai dibahas oleh para pecinta Mobile Legends di forum Mobile Legends.
Semoga Moonton bisa mengambil langkah bijak terkaih masalah ini, karena kita sendiri tahu hubungan benci dan cinta antara Indonesia dengan Malaysia.
Nah itulah kabar kurang mengenakan yang datang dari aplikasi Game Mobile Legends yang kurang mengenakan, kunjungi Informasi Smartphone Terbaru lainnya yah. Terimakasih, & semoga bermanfaat.

0 Response to "Hero Mobile Legends Terbaru Yang Diberi Nama Hang Tuah Gagal Dirilis, Karena Negara Indonesia, Kenapa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel